Menuju 100 Persen Vaksinasi Bluebird Group Bali dan Lombok Siap Dukung Pemulihan Sektor Pariwisata

  • Share

Tidak kurang dari sejumlah 1.090 (Seribu Sembilan Puluh) pengemudi, karyawan dan petugas lapangan dari Bluebird Group Bali & Lombok telah mendapatkan vaksin. Penerimaan vaksin terbagi menjadi beberapa tahap, yaitu pada akhir Maret 2021 dan awal April 2021 melalui kerja sama koordinasi dengan pihak Kepolisian serta Dinas Kesehatan.

Berkat program ini, keluarga besar Bluebrid Group Bali menuju ke angka 100 persen tervaksinasi sebagai upaya bentuk dukungan perusahaan untuk turut memulihkan pariwisata di Bali serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan mobilitas bagi para wisatawan, serta masyarakat Bali secara keseluruhan.

banner 325x300

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa keberhasilan vaksinasi ini diharapkan dapat menjadi angin segar untuk industri pariwisata area Bali dan Lombok. “Kami senang dengan tingkat keberhasilan vaksinasi untuk keluarga besar Bluebird Group Bali dan Lombok. Dengan keberhasilan vaksinasi, tentunya kita berharap menjadi kunci untuk meningkatkan geliat sektor pariwisata tanah air, khususnya Bali dan Lombok yang selama ini telah dikenal luas memiliki daya tarik yang besar untuk turis lokal maupun mancanegara.”

Lebih lanjut Noni mengatakan bahwa selain tujuan utama untuk mendukung sektor pariwisata, kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan ekstra bagi keluarga besar Bluebird Group dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia