OtoXpert Memperluas Jaringan Bengkelnya ke Wilayah Tangerang, Karawang dan Bandung

Hosting Unlimited Indonesia

Otoxpert operated by Auto2000, sebuah bengkel mobil Multibrand yang dioperasikan oleh Auto2000 baru saja menambah empat bengkel baru untuk memperluas jaringan pasarnya – yakni di Ciater Barat BSD, Karawang, Kota Bandung dan juga Kabupaten Bandung.

Cloud Hosting

Ke-empat bengkel tersebut memperkuat jaringan OtoXpert operated by Auto2000 yang telah ada yakni OtoXpert Kelapa Gading yang telah beroperasi sejak bulan Agustus 2021.                      

Berdasarkan review, OtoXpert operated by Auto2000 diterima baik oleh pelanggan, terbukti  kehadiran lebih dari 4 ribu pelanggan selama kurun waktu 1 tahun terakhir, dimana lebih dari 30% dari mereka telah menjadi pelanggan Loyal OtoXpert.

Hal ini berkontribusi terhadap capacity utilization bengkel Kelapa Gading yang kini telah mencapai lebih dari 80%.

Berbagai feedback positif dari customer pun telah diterima yang salah satunya tertuang dalam Google Review. Selama 1 Tahun ini OtoXpert operated by Auto2000 telah mendapatkan 1.000 lebih Google Review dengan rating 5.0.

Mayoritas pelanggan merasa puas terhadap standard layanan, kompetensi teknisi, transparansi pekerjaan serta harga yang kompetitif.

“OtoXpert Operated by Auto2000 hadir untuk memberikan servis yang terjamin dan juga berkualitas untuk kendaraan anda dengan tiga nilai utama kami yaitu service hemat, cepat dan tepat. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelanggan yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya kepada OtoXpert Operated by Auto2000” Jelas Ivan Petrus Sadik, President Director OtoXpert Operated by Auto2000.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia