Motul Luncurkan Produk Baru di ajang Motul SBK World Championship Mandalika

Hosting Unlimited Indonesia

PT. Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan balap internasional Motul SBK World Championship 2022 yang berlangsung di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 11 – 13 November.

Cloud Hosting

Di ajang Motul SBK World Championship, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa. Di ajang ini, Motul Indonesia menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika.

Motul Indonesia menghadirkan booth yang nyaman untuk memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth.

“Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air. Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul,” ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy.

Motul juga akan melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike.

Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara; rangkaian Moto Care; seperti  C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Juga perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin.

“Pencapaian rata-rata Motul di Indonesia tahun 2022 jika dibandingkan dengan 2021 ada peningkatan sebesar 40%. Seluruh produk unggulan kami mengalami peningkatan yang signifikan baik itu rangkaian produk premium kami seperti 7100 4T (+40%), 5100 4T dan juga untuk harian ada Scooter Expert LE 4T (+70%) & Scooter Power LE 4T, semua berkat Kerjasama Team Sales kami & para rekanan Distributor beserta bengkel,” ujar Welmart Purba, National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy.

Ia menambahkan, Sebagai bentuk apresiasi  kami atas kontribusi besar mereka, kami mengundang sampai 150 undangan, agar mitra kami dapat merasakan pengalaman langka dari acara besar Motul SBK World Championship ini & ikut merasakan Motul Exclusive Experiences yang telah diatur dari pihak pelaksana.”

Kegiatan dengan beberapa Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya ada Atenx Katros, ia berkesempatan  mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World Championship sehari sebelum balap dimulai.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia