Servis Mobil di Bengkel Auto2000 Semakin Mudah dan Nyaman

Konten Tanya Bengkel channel resmi Youtube Auto2000 ID kembali hadir dengan judul Sekarang Service Mobil Jadi Makin Mudah!

Cloud Hosting

Konten kali ini membahas mengenai kelebihan fasilitas bengkel Auto2000 dalam menyajikan layanan perawatan kendaraan pelanggan sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik yang membuat AutoFamily merasa puas dan tenang.

Fasilitas dan Kualitas Bengkel Terjamin 

Dengan fasilitas bengkel sesuai standar Toyota global, perlengkapan canggih yang dipakai dapat menjalankan perawatan dan perbaikan segala jenis kendaraan Toyota, termasuk All New Avanza dan All New Veloz.

Teknisi bengkel Auto2000 bersertifikasi Toyota sehingga pekerjaan servis  yang dilakukan lebih tersistematis dan teruji. Misalnya teknisi bengkel akan memasang alat digital diagnosa yang terdapat di seluruh workshop Auto2000, maka masalah akan segera diketahui dan dicarikan solusinya. Sehingga tingkat presisi diagnose masalah mobil lebih baik.

Termasuk alat uji emisi mobil bensin dan diesel di bengkel Auto2000 wilayah DKI yang sesuai aturan pemerintah  sehingga dapat mengeluarkan tanda lolos uji emisi. Layanan uji emisi tidak ada biaya alias gratis jika dilakukan bersamaan dengan servis berkala.

Jaringan bengkel Auto2000 tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yakni di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar fasilitas, layanan, dan biaya, serta sistem terintegrasi untuk memberikan kemudahan akses track record/historis servis, sehingga AutoFamily tidak perlu ragu untuk memanfaatkan jasa bengkel  Auto2000 hingga ke wilayah pelosok.

Kualitas bengkel yang dijamin dengan garansi 15 hari setelah perbaikan General Repair juga meningkatkan rasa aman bagi pelanggan.

Menjaga Resale Value Kendaraan

Pemilik kendaraan di Indonesia memiliki harapan agar harga mobilnya tetap terjaga saat ingin menjualnya kembali, minimal dengan depresiasi serendah mungkin. Dengan menjalankan servis berkala di bengkel Auto2000, kualitas mobil terjaga optimal.

Catatan servis yang jelas juga membuat calon pembeli dapat mengecek kondisi mobil AutoFamily. Hal ini memberikan rasa tenang pada semua pihak sehingga menjaga resale value-nya.

“Banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika AutoFamily rutin servis berkala kendaraan sesuai rekomendasi Auto2000. Semakin mudah karena biaya jasa dan spare parts untuk beberapa jenis mobil Toyota, termasuk All New Avanza dan All New Veloz, sudah gratis hingga servis berkala ke-6. Segera booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom yang berlimpah promo dan subscribe channel resmi Youtube Auto2000 ID untuk mendapatkan tips dan trik perawatan mobil Toyota,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia