Garap Pasar Jawa Timur Store OLX Autos Hadir di Surabaya

  • Share

Dekatkan dengan pelanggan di Jawa Timur, OLX Autos melakukan grand opening store pertamanya di Surabaya guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia.

Cloud Hosting

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive. Pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian.

Menempati lokasi strategis di Jalan Raya Jemursari No. 87 membuat total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Surabaya saat ini mencapai 12 titik, termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar berharap, kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur.

“Pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai tanggal 26 November sampai dengan 31 Desember 2021  berkesempatan mendapatkan hadiah voucher bensin digital. Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022,” kata Agung.

Kejutan Akhir Tahun berupa Beli Mobil Dapat Mobil ini dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia