Astra Komponen Indonesia Luncurkan Alat Terapi Oksigen

  • Share

Mendukung komitmen Pemerintah dan kebutuhan mayarakat saat ini, ASKI (PT Astra Komponen Indonesia), didukung oleh BIM (PT Berkah Instalasi Medika) sebagai distributor dengan merek dagang “SIGOGRIN” meluncurkan High Flow Nasal Canula (HFNC) alat terapi oksigen beraliran tinggi, guna membantu pernafasan dengan menyalurkan oksigen melalui selang yang bening transparan dan lentur.

Cloud Hosting

Peluncuran alat bantu pernafasan yang dikembangkan bersama PT Astra Otoparts Tbk – Engineering Development Center Division ini dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur ASKI Prihatanto Agung Lesmono, Presiden Direktur BIM Boge Ronny, dan founder BIM yaitu Lissa Imelia di ASKI, Citeureup, Bogor.

Penggunaannya tidak sebatas untuk pasien Covid-19, namun dapat juga digunakan untuk pasien yang mempunyai diagnosa penyakit paru obstruktif kronis, Restrictive Thoracic Diseases (RTD), Obesity Hypoventilation Syndrome 5, deformitas dinding dada, penyakit neuromuskular, dan Decompensated Obstructive Sleep Apnea.

Produk HFNC dapat diperoleh masyarakat melalui BIM sebagai sole distributor. “Kami akan menyediakan layanan purnajual yang baik dan terintegrasi dengan layanan kalibrasi lewat optimalisasi kerjasama dengan Alfakes (Asosiasi Perusahaan Laboratorium Pengujian dan Kalibrasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) yang akan membantu memastikan kelayakan dan keamanan alat kesehatan,” tambah Boge Ronny.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia