Begini Cara Kaum Milenial Beli Mobil

  • Share

Menurut survei dari Google dan Taylor Nelson Sofres (TNS), 67%, generasi milenial sebelum membeli membeli kendaraan mereka mencari informasinya secara daring.

Cloud Hosting

Mendukung proses pertimbangan konsumen milenial sebelum membeli mobil, CARRO menghadirkan marketplace yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memberikan kemudahan konsumen milenial dalam mengakses berbagai informasi secara komplit dan langsung, mulai dari harga, fitur, spesifikasi, riwayat lengkap, test drive dari rumah, jadwal pengiriman mobil hingga pilihan opsi pembayaran secara online.

“Generasi ini menyukai kemudahan, kepraktisan, dan kecepatan. Melalui teknologi AI yang kami terapkan pada marketplace CARRO, generasi milenial dapat menentukan mobil pilihan terbaik yang sesuai dengan keinginan sesuai budget mereka,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Generasi milenial lebih memilih untuk menggunakan cicilan dengan suku bunga paling rendah untuk itulah CARRO bekerja sama dengan perusahaan multi-financing untuk memberikan 50 opsi pembiayaan sesuai keinginan melalui layanan Buy Now, Pay Later.

CARRO juga menyediakan pilihan transaksi melalui e-commerce seperti Blibli, Tokopedia dan JD.ID

Meski proses pemilihan hingga transaksi tersedia secara digital, pengalaman offline masih dibutuhkan sebagai pendukung dalam proses pembelian mobil.

“Terkadang ada kondisi dimana konsumen ingin merasakan mengendarai mobil secara langsung terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan demikian mereka bisa menilai beberapa aspek yang lebih personal sehingga CARRO mengkolaborasikan pembelian mobil secara online dan offline untuk memberikan pengalaman yang menyeluruh,” tambah Aditya.

Untuk mendukung pengalaman hybrid online-offline, CARRO menghadirkan CARRO Automall dan Customer Experience Centre (CEC) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta dan Palembang.

CARRO Automall dan CEC, konsumen dapat melihat unit mobil bekas bersertifikasi, melakukan test drive secara langsung dan mengakses detail informasi kendaraan, riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil yang sesuai budget, serta melihat laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim CARRO hanya dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.

CARRO juga memfasilitasi pengiriman mobil ke seluruh daerah di Indonesia dengan layanan Nationwide Delivery yang menjamin mobil sampai ke alamat tujuan.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia