Desain Pelek Sesukamu dari HSR Wheel

  • Share

Spesifikasi pelek tersebut Haruns sesuaikan dengan kebutuhannya agar tampilan mobil semakin padat. Rencananya, pelek ini akan dipasangkan pada mobil kesayangannya, Mercedes SL 65.

Dengan beberapa permintaan tersebut, tim Research & Development (R&D) dari HSR Wheel membantu memvisualisasikan dalam bentuk 3D agar Haruns bisa mendapatkan gambaran pada saat pelek sudah jadi nanti.

Cloud Hosting

“Sudah ratusan revisi yang dilakukan dalam proses pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama saja beberapa kali harus revisi. Tim @hsr_wheel sabar banget dan mau diajak berdiskusi untuk menentukan desain dan juga spesifikasi yang cocok,” Tulis Haruns pada akun Instagramnya @harunsmaharbina.

Seluruh custom wheel yang sudah diproduksi berdasarkan permintaan bisa dilihat secara langsung melalui akun Instagram @hsrforged.

Kemudian dengan adanya produk pelek yang bisa dibuat berdasarkan permintaan ini, maka HSR Wheel pun menyediakan layanan desain pelek gratis untuk calon customer agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D).

“Iya, kita juga bisa bantu desainkan model pelek yang diinginkan. Entah itu dari ukuran, warna, jumlah palang, hingga penambahan aksen nama semuanya akan kita buat secara 3D dan gratis. Ini dilakukan untuk membantu calon customer agar bisa mendapatkan gambaran peleknya pada saat sudah jadi nanti,” ucap Hendra Wijaya.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia