SmartFlex, Tawarkan Material, Desain, dan Teknologi Baru

  • Share

Menyambung kesuksesan lini produk SmartFlex, Hankook Tire memperkenalkan pola tapak baru bagi segmen truk untuk perjalanan regional hingga jarak jauh di Eropa.

banner 325x300

Roda kemudi untuk SmartFlex AH51, dan roda penggerak untuk SmartFlex DH51, masing-masing menawarkan 15 dan 20 persen jarak tempuh yang lebih andal daripada model sebelumnya.

Selain berbagai fitur Hankook SmartLife yang menawarkan pola tapak dan teknologi baru, regenerasi tersebut akan bergabung ke portofolio produk ban truk Hankook. Enam ukuran pertama akan siap di pasar Eropa mulai November 2021.

Sebagai bagian dari jajaran produk ban truk Hankook, kesuksesan lini SmartFlex melayani berbagai penggunaaan, mulai dari regional sampai ke perjalanan distribusi lokal. Fungsionalitas SmartFlex bahkan melebar hingga ke transportasi jarak jauh dan area konstruksi.

Semuanya akan bisa terpenuhi sepanjang tahun berkat sertifikasi 3PMSF. Sekarang Hankook dapat memperluas portfolio produk berkat kesuksesan lini produk SmartFlex dengan dua tapak yang baru, yaitu SmartFlex AH51 utnuk roda penggerak, dan SmartFlex DH51 untuk roda kemudi.

Dibandingkan dengan pendahulunya, terdapat peningkatan yang cukup signifikan pada performa jarak tempuh pada kedua pola ban yang baru, 15 persen untuk roda kemudi dan 20% untuk roda penggerak.

Kelebihan lainnya yaitu 10% dari pengurangan hambatan gulir untuk AH51 dan DH51 membantu pengurangan konsumsi bahan bakar ketika dibandingkan dengan performa dari seri 31.

Ketika mengecek indikator CPK (cost per kilometer) sebagai bagian penting dari industri transportasi, kedua tapak baru SmartFlex mampu mendukung operasional kendaraan niaga yang meningkat secara berkelanjutan.

“Ban truk dan bus Hankook telah lama masuk ke dalam kategori premium secara global dan digunakan sedari dulu oleh pabrik besar dan terkemuka sebagai perlengkapan asli kelas dunia. Kami menjunjung tinggi nilai ramah lingkungan sebagai bagian dari produk kami dan oleh karena itu pengembangan tapak pintar memenuhi aspirasi kami untuk mewujudkan prinsip berkelanjutan dan ban yang bisa bertahan lama, dan tentunya sejalan dengan keuntungan yang meningkat untuk pelanggan.”  ujar Sanghoon Lee, pemimpin Hankook Tire Eropa.

Dalam pengembangan kedua ban, para ahli desain menggunakan konsep Hankook SmartLife yang mana berfokus pada ketahanan.

Fokus Hankook adalah memastikan produk ini memberikan performa maksimal dari awal hingga milimeter terakhir. Seperti ban modern Hankook untuk truk lainnya, dua tapak baru tersebut dapat dibuatkan alur kembali dan dapat ditapak ulang berkat teknologi mutakhir.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia