Perluas Lini Usaha, NGK Kini Niagakan Rantai DID

  • Share

Bisnis adalah bisnis, petuah lama yang semakin mejadi kenyataan di era disrupsi, tidak ada lagi sekatan bisnis. Simbiosis mutualisme menjadi kunci dan tujuan. Seperti yang dilakukan oleh PT NGK Busi Indonesia, dimana di Indonesia lebih dikenal dengan produknya pemantik api beserta komponen penunjangnya seperti tutup busi kali ini melebarkan sayap bisnisnya dengan DID, salah satu merek rantai ternama dari Jepang yang telah ama di kenal para pengguna sepeda motor di Indonesia.

banner 325x300

Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay memaparkan latar belakang kerja sama ini, “NGK Busi mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia.”

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier,” papar Friendky.

Mr. Atsushi Aoki (President Director PT.NGK Busi Indonesi)& Mr. Takamitsu Tanaka President Director PT.Daido Indonesia Manufacturing)

Kerja sama yang mendapat perhatian dari masyarakat ini menurut Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia, “Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami. Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia”

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. “Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai,” tambah Hiroki.

Rantai DID

DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Desain plat-nya telah dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara sehingga suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi meningkat.

Belum ada keterangan lebih lanjut, apakah terdapat penjualan paket rantai DID dengan busi NGK. Bagi yang tidak sabar untuk mencoba produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia