Terapkan Teknologi Internet of Things RentalQ Tawarkan Solusi Mobilitas Untuk Perusahaan

  • Share

RentalQ, perusahan rental mobil yang didukung teknologi IoT menawarkan cara baru solusi bagi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perusahaan dengan kepastian dan kenyamanan menggunakan ketersediaan stok kendaraan dengan menyediakan layanan end to end mobility solution platform di bawah naungan PT Mioto Agung Mobilitas yang merupakan perusahaan joint venture antara Miota dan Agung Ventures.

banner 325x300

CEO PT Mioto Agung Mobilitas, Bambang Bodhianto, mengungkapkan, RentalQ membangun Enterprise Fleet Management sebagai solusi untuk memonitor penggunaan dan kondisi kendaraan serta mengoptimalisasikan utilitasnya.

“Hal ini kami siapkan karena perusahaan membutuhkan fleksibilitas jangka pendek yang mendukung berbagai aktivitas, juga untuk menjamin pemeliharaan preventif bebas gangguan dan menghindari down time,” ungkap Mioto.

Disisi lain menurut Bambang, pengguna umumnya ingin menghindari investasi pada pembelian kendaraan, mengingat mobil adalah aset yang mengalami depresiasi cukup besar. “Kondisi saat ini telah tercipta trend dan ekspektasi baru pada market untuk sewa jangka pendek dan fleksibel” ungkapnya.      

Trend kedepannya akan banyak perusahaan yang membutuhkan fleksibilitas dalam menyewa kendaraan untuk kebutuhan mobilitas mereka. RentalQ menawarkan manfaat utama dengan menciptakan keseimbangan permintaan dan penawaran, pemanfaatan yang lebih bervariasi dari berbagai tipe dan merk kendaraan dengan harga terjangkau serta jangka waktu yang fleksibel

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia