OLX Memperkenalkan Fitur Lulus Inspeksi

  • Share

OLX Indonesia terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, salah satunya dengan memperkenalkan fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX. Dimana Fitur Mobil lulus inspeksi dapat memberikan kenyamanan dan informasi yang lebih transparan kepada para calon pembeli mobil bekas.

Saat ini, fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru tersebut dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi OLX di Bali. Dengan adanya fitur ini, OLX memastikan pelanggan akan mendapatkan gambaran terperinci mengenai kondisi mobil mereka sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

Cloud Hosting

Agung Iskandar, Director of New Business & Classified OLX Group Indonesia mengatakan bahwa pasar mobil bekas saat ini memiliki potensi untuk terus digali. Kebutuhan akan mobil yang meningkat, ditambah dengan alokasi budget untuk membeli mobil yang berkurang, menjadikan mobil bekas menjadi pilihan yang tepat. “Untuk itu, OLX Indonesia, sebagai salah satu platform yang menyediakan layanan jual beli tukar tambah mobil bekas di Indonesia, mengubah insights menjadi inovasi dengan memperkenalkan mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX,” kata Agung.

Agung menjelaskan bahwa adanya lambang centang biru tersebut untuk memastikan bahwa kondisi mobil yang pelanggan pilih dalam keadaan baik karena sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi oleh tim ahli dari OLX. Sebagai pertimbangan pelanggan, OLX juga menyediakan laporan inspeksi yang lengkap dan menyeluruh serta garansi mesin 30 hari. OLX memahami bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil bekas, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga suspensi. Oleh karena itu, inspeksi yang dilakukan oleh tim ahli dari OLX juga dilakukan secara menyeluruh, termasuk eksterior, interior, kondisi suspensi, hingga kelayakan dan performa mesin.

“Kami berharap para pelanggan tidak perlu lagi merasa khawatir atau ragu dalam memilih mobil bekas pada platform kami. Tentunya ini akan mempermudah mereka untuk lebih cepat mengevaluasi dan mempertimbangkan mana mobil yang sesuai untuk mereka. Fitur ini merupakan salah satu inovasi yang kami perkuat kehadirannya di Pulau Dewata.  Kami memilih Bali, karena kami percaya perkembangan pasar mobil bekas akan terus meningkat, dan kami ingin memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia kami di Bali,” ujar Agung.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia