ACHILLES-Corsa Siapkan 6 Anak ke Old Trafford

  • Share

Komitmen PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk untuk anak Indonesia kembali dibuktikan dengan diadakannya acara United Training. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kerjasama antara PT MASA dengan Manchester United Football Club (MUFC), dimana ban Achilles dan Corsa menjadi Official Tire Partner of Manchester United selama kurun waktu 3,5 tahun sejak Januari 2013 lalu.

United Training ini merupakan “babak penentuan” dari proses seleksi 32 anak yang dipilih dari sekolah sepakbola (SSB) pra-sejahtera di seluruh Indonesia. Dalam kegiatan ini, ke-32 anak tersebut akan diseleksi untuk mendapat pelatihan langsung dari Manchester United.

banner 325x300

Selanjutnya enam anak yang berprestasi dan berbudi pekerti baik serta lulus seleksi akan diterbangkan ke Inggris untuk bertandang ke Stadion Old Trafford atau yang biasa disebut “Theatre of Dreams” yang menjadi kebanggaan MUFC.

Senior Marketing Manager PT MASA, M. Zein Saleh menjelaskan, dalam United Training ini ke-32 anak dari SSB se-Indonesia tersebut akan dibekali dengan pemahaman budi pekerti, pendidikan kebangsaan, nasionalisme dan cinta Tanah Air. “Sehingga lulusan United Training diharapkan tidak hanya memiliki kemampuan mengolah bola dengan baik, tapi juga mempunyai jiwa patriotisme tinggi,” tegas Zein Saleh.

Tidak hanya itu, lanjut Zein, yang terbaik dari mereka akan dianugerahi medali yang dibuat khusus oleh Manchester United dengan kategori Most Valuable Player (MVP)Skill Challenge Winner dan Best Attitude. “Mereka juga akan memperoleh sertifikat dan trofi dari Gerakan Sejuta Bola (GSB) yang diprakarsai oleh Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MASA dan Andy F. Noya, pendiri Kick Andy Foundation,” imbuhnya.
Nantikan nama-nama keenam anak yang beruntung yang akan dikirim ke Manchester untuk berlatih sepakbola di Stadion Old Trafford pada 25 Januari 2014.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia